Wednesday, August 1, 2007

Cuma kepengen sharing

Hehehehe..... kali ini lagi males aja ngomongin Iptables dan laen....
Aku mau ngomongin tentang Pria dalam rumah tangga. Kadangkala kita sebagai cowok terlalu superior. Dan kadang gak mau kalah. Nyadar g sih. Kalo cowok selingkuh atau minimal jajan di luar tu biasa aja. Tapi kalo cewek?? Wah bisa2x fotonya masuk di BB17 Kaskus (www.kaskus.us).

Belum lagi ada konsep tentang poligami dll. Khan kasihan juga tu di sisi cewek. Selalu jadi korban. Lebih ironis lagi.....
Kadang para istri juga memperbolehkan mereka untuk poligami... Daripada jajan katanya...Kalo menurutku sih ya jangan jajan dan jangan poligami.
Ngutip kata Alkitab ....

Kejadian 2:18 TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia."

Then ....
Kejadian 2 : 21 - 23
Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur nyenyak; ketika ia tidur, TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup tempat itu dengan daging.
Dan dari rusuk yang diambil TUHAN Allah dari manusia itu, dibangun-Nyalah seorang perempuan, lalu dibawa-Nya kepada manusia itu.
Lalu berkatalah manusia itu: "Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki."

Makanya kalo di Kekristenan, cowok punya istri satu aja ...... Gak tau di lainnya...

Karena kejadiannya seperti itu, maka banyak keluarga yang melahirkan anak-anak yang tidak menemukan sosok Ayah dalam diri Suai (baca: cowok). Yang mereka liat adalah sosok Ayah yang brengsek, egois. Atau malah sosok Ayah yang lemah. Gak heran kalo si anak ini jadi ortu, mereka juga sama brengseknya.

That's what I care about. Banyak keluarga hancur karena peran cowok yang g maksimal.

Nah kalo bro baca blog ini dan merasa ingin menjadi Pria yang maksimal. Follow this link http://www.cmnindonesia.org/

Kiranya kita semua dapat menjadi Pria yang Maksimal, Pria Sejati. Sejatinya Pria. Suami yang bertanggungjawab kepada keluarga. Pria yang mampu membawa keluarganya menjdai maksimal dan optimal.

"Menjadi Pria adalah masalah kelahiran, menjadi Pria Sejati adalah sebuah Pilihan"
GBU

1 comment:

Anonymous said...

Christian Indonesian Blogger Festival (CIBfest) 2008 telah melahirkan animo besar dalam blogosphere Kristiani Indonesia semenjak launching pada akhir Maret 2008. Animo besar dalam online event gathering yang bervisi-misi Menjadi Garam dan Terang Dalam Suara Baru Indonesia ini bertujuan menciptakan iklim nge-blog yang positif dan menebarkan kasih di dunia maya; sehingga lewat blog dapat menjadi media ekspresi baru yang mampu menyuarakan pikiran, pendapat, kreativitas dan perasaan para blogger Kristen Indonesia.



CIBfest 2008 diselenggarakan oleh Jawaban.Com (www.jawaban.com) adalah divisi pelayanan media internet dari Cahaya Bagi Negeri (CBN) yang merupakan yayasan non-profit yang berfokus pada pelayanan media broadcasting.



Jadi jangan lewatkan untuk menjadi bagian dari CIBfest 2008 ini, bergabunglah dan mari mengambil bagian untuk Menjadi Garam dan Terang Dalam Suara Baru Indonesia. Untuk bergabung silahkan langsung klik http://www.jawaban.com/news/cibfest/form.php